Tanda Tubuh Anda Akan Jatuh Sakit

BeritaKapan - Tanda Tubuh Anda Akan Jatuh Sakit. Siapa sih yang mau jatuh sakit? tapi anda tahu nggak, ciri atau tanda tubuh anda akan jatuh sakit? cari tahu didalam kutipan berikut. Jatuh sakit akan terjadi kapan saja apabila pola hidup yang tidak sehat, dan berbagai macam kesibukan dan aktivitas bisa membuat tubuh kita rentan jatuh sakit. Itulah kenapa ada baiknya kita tahu tanda-tanda atau sinyal-sinyal dari tubuh yang menunjukkan bahwa kita akan jatuh sakit. Dengan mengetahui tanda-tandanya, kita bisa lebih mudah untuk mengantisipasi dan tak membuat penyakit tersebut makin buruk.


©pixabay

Tanda Tubuh Anda Akan Jatuh Sakit



  1. Susah tidur. Susah bernapas dan hidung tersumbat bisa membuat kita susah tidur. Jika sudah begitu, tidur pun jadi kegiatan yang sangat menyiksa.
  2. Berulang kali terbangun saat sudah terlelap tidur. Saat terbangun di tengah malam lalu susah tidur dan badan terasa tidak enak, itu bisa menjadi pertanda bahwa Anda akan jatuh sakit.
  3. Terus merasa lapar atau malah kehilangan nafsu makan. Perubahan pola makan atau kebiasaan makan juga menjadi tanda bahwa ada sesuatu yang salah dalam tubuh Anda.
  4. Rewel dan bawel. Jika bukan karena pacar atau menstruasi, maka kebawelan dan kerewelan Anda itu bisa jadi ditimbulkan karena tubuh Anda yang akan sedang tidak dalam kondisi fit.
  5. Tak bersemangat olahraga. Jika biasanya olahraga rutin lalu tiba-tiba tak bersemangat untuk olahraga, hmmm... mungkin Anda memang sedang tidak enak badan.
  6. Keluar keringat dingin.
  7. Malas bersosialisasi, mau berbicara dengan orang lain pun malas.
  8. Tak bisa terpisahkan dari tempat tidur. Kalau sudah susah bangun dari tidur, selain mungkin karena terlalu malas, bisa jadi kondisi tubuh Anda tidak fit.
  9. Merasa kedinginan meskipun sudah memakai beberapa lapisan selimut.
  10. Merasa tak punya tenaga untuk jalan kaki, bahkan untuk jalan kaki dari tempat tidur ke kamar mandi pun susah.
  11. Mulai merindukan orang tua. Homesick itu juga bisa menjadi sinyal bahwa Anda akan jatuh sakit.

   Apabila Anda merasa ada yang tidak nyaman dalam tubuh dan pikiran Anda, jangan ragu untuk segera menghubungi dokter. Setidaknya luangkan waktu untuk beristirahat penuh, supaya penyakit tidak semakin parah.

Jangan Lupa Share Ya