Tentang Cinta Yang Bikin Galau

    BeritaKapan - Tentang Cinta Yang Bikin Galau . Cinta adalah rasa yang banyak diartikan oleh setiap insan. Setitik kasih bisa juga diartikan itu cinta. Semua pasti tau yang namanya cinta itu berarti menyukai dan ingin memilikinya. Presepsi tentang cinta di dalam suatu hubungan, sebagian besar orang pernah mengalami masa-masa galau dalam percintaan. Sebenarnya banyak sih masalah tentang cinta didalam masa galau. Namun hanya beberapa yang harus di garis bawahi diantaranya adalah sebagai berikut ini.


©Pixabay

1. Hubungan Cinta LDR


    Hubungan jarak jauh memang cukup menyiksa bagi beberapa pasangan, namun disamping itu juga akan menikmati rasa rindu pada pacar. Ada kalanya di perasaan kita menggelitik ingin bertemu, namun tak bisa bertemu terhalang oleh tempat dan waktu. Masalah LDR banyak dialami oleh kawula muda hingga paruh baya di berbagai belahan dunia. Hal ini menjadi berat karena rentan putus, perselingkuhan, membuat biaya komunikasi melejit dan sebagainya.

2. Lama Menanti Jodoh

    Lama mendapatkan Jodoh bukan berarti tak laku-laku. Melainkan kita sendiri yang harus berdoa dan menjemputnya. Banyak diantara Problematika pria dan wanita modern saat ini adalah sulit mendapatkan pasangan. Padahal kita ini sudah berada di jaman yang sudah cukup dewasa. Karena hidup di jaman modern ini, bagi setiap memiliki prinsip-prinsip baru mengenai hubungan cintanya, terikat akan pekerjaan, merasa minder atau malah terlalu selektif dalam hubungan cinta.  

3. Restu Orang Tua

   Problem lagi ketika sudah menjalin hubungan asmara yang jauh, pasti akan menghadapi restu orang tua. Orang tua masih menjadi salah satu pakem bagi banyak muda-mudi untuk meneruskan kisah cintanya. Bila orang tua memberi lampu merah akan hubungan tersebut, memang masih ada yang melanggar dan nekat. Namun bagaimanapun mereka masih berpikir bahwa restu orang tua bisa membuat mereka lebih tenang menjalani hubungan andai diberikan.

4.Trauma  Perselingkuhan

   Kisah cinta abad ini memang penuh akan perselingkuhan dengan berbagai motif. Perselingkuhan dengan orang yang dikenal seperti sahabat sendiri atau saudara, masih merajai peringkat teratas sebagai perselingkuhan yang paling menyakitkan.

5. Kembalinya Sang Mantan

   Ada yang merasa bahwa mantan sebaiknya tetap menjadi masa lalu. Namun banyak orang yang masih sukar menghadapi godaan dari mantan. Namun sebenarnya tidak semua mantan tak bisa mendapatkan kesempatan kedua, karena mungkin dia belum menjadi mantan. Hanya butuh proses jatuh bangun dalam sebuah hubungan untuk bisa menyamakan visi dan misi.

Jangan Lupa Share Ya