Tips Cara Menaklukkan Hati Wanita

 BeritaKapan - Tips Cara Menaklukkan Hati Wanita  . Ada tips untuk membuat wanita luluh dan mau terbuka kepada Anda. Langkah pertama adalah berbicara dari hati ke hati, bisa jadi dia kesulitan untuk mengutarakan hal ini. Anda harus telaten dan sabar untuk memancing dan membuat dirinya merasa nyaman.

Tips Cara Menaklukkan Hati Wanita
Tips Cara Menaklukkan Hati Wanita 



Tips Cara Menaklukkan Hati Wanita 


    Setelah dia merasa Anda orang yang tepat untuk bercerita maka tanpa ragu akan mengungkapkan unek-uneknya. Selipkan perasaan dan pemikiran Anda tentang dirinya, lalu berikan ruang yang sama agar dia bisa mengoreksi Anda.



    Salah satu sikap wanita intorvert cenderung cuek dan tak peduli dengan hal bersifat romantis. Namun, bukan berarti mereka tidak menginginkannya. Mereka hanya tidak tahu seperti apa cara untuk mengungkapkannya.



    Ini waktunya Anda untuk menjadi aktif dan lebih menempatkan diri  dan yang memulai untuk memberikan ungkapan romantis kepadanya. Kirimkanlah sesuatu hal yang bersifat romantis seperti email, atau pesan dengan ungkapan romantis. 



   Buat kejutan-kejutan kecil yang tak dia duga sebelumnya. Selain itu, ajak dia juga untuk meluangkan waktu bersama, meski sekadar nonton film atau makan malam. Quality time seperti ini akan membuat dirinya merasa nyaman dan mengawetkan hubungan asmara.



   Jika terjadi sedikit perdebatan, sebisa mungkin redam amarah Anda. Jangan lontarkan kritik tajam yang berkesan seolah Anda menghakimi karena itu akan membuat dia menutup diri.
Berikan kata-kata yang halus dan tidak sensitif ketika Anda akan menegur tindakannya yang tidak disukai.




   Dukungan sangat penting bagi para introvert, terlebih ketika dia berusaha untuk menunjukkan diri dan mau membuka diri. Tunjukkan bahwa Anda sangat menghargai hal tersebut maka dia akan memberikan seutuhnya perasaannya kepada Anda. Selamat mencoba!

Jangan Lupa Share Ya