Potong Rambut Dengan Api, Apakah Anda Berminat?

BeritaKapan - Potong Rambut Dengan Api, Apakah Anda Berminat? Mencukur rambut sesuai dengan gaya kamu memanglah sangat perlu. Mencukur rambut dengan menggunakan alat pemotong dan gunting mungkin di sekitar salon kita sudah tidak asing lagi. Berbeda dengan orang india, mereka disana dengan menggunakan cara yang cukup ekstrim seperti dengan menggunakan akobaran api. Kemungkinan jika salah satu dari anda untuk memberikan kesan kesanggupan dalam memotong rambut di kepala dengan menggunakan api?


Maka dari itu memang sangatlah sulit dan berbahaya bila dilakukan oleh sembarang orang. Tapi bukan main, ini benar-benar adanya memotong rambut dengan api. Seperti yang dilansir oleh Boldsky, Salah satunya di Gaza, Palestina, ada seorang tukang cukur rambut yang menggunakan cara cukup ekstrim seperti api obor untuk memotong rambut. Yang digunakan adalah api obor yang berkobar. Obor api tersebut digunakan sebagai pemangkas rambut dan pengganti alat cukur seperti gunting.

Potong Rambut Dengan Api, Apakah Anda Berminat?
(C) Boldsky


Jika hal terjadi kemungkinan berbahaya, meskipun dengan demikian, jika salah satu maupun seseorang mencukur rambut mungkin terasa menakutkan. Akan tetapi dengan cara yang memang dikatakan cukup ektrim tersebut, memotong rambut dengan obor api bahkan mereka rela antre untuk bercukur. Setelah bercukur untuk hasilnya juga bagus sangat rapi, tak mengecewakan. Teknik ini sebenarnya tidak bisa dilakukan sembarangan orang.  Jadi disana mungkin sudah terbiasa dan memiliki keahlian khusus oleh tukang cukur profesional.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat