Manfaat Berhubungan Intim Secara Rutin

BeritaKapan - (18+) Bagi anda yang sedang mencari manfaat kesehatan salah satunya yakni berhubungan intim secara rutin ada banyak manfaatnya lho. Secara kesehatan berhubungan intim bagi pasangan suami istri, merupakan salah satu aktivitas yang mungkin sudah tidak asing lagi. Salah satunya suatu kebutuhan untuk menjalin keharmonisan rumah tangga. Berhubungan intim yang sangat dibutuhkan oleh pasangan. Ini menjaga pasangan agar lebih dekat dan mendapatkan manfaat kesehatan bagi fisik dan secara psikis.

Ilustrasi Berhubungan Intim Copyright Rawpixel


Dikutip dari Prevention.com, berhubungan intim secara rutin ternyata memiliki manfaat untuk kesehatan. Salah satu manfaat tersebut adalah menurunkan stres berlebih. Selain itu juga dapat meningkatkan kebahagiaan bagi pasangan suami istri. Nah manfaat lainnya menurut lansiran tersebut yakni menjaga kesehatan jantung, membuat tidur lebih nyenyak, membakar kalori sehingga dapat menurunkan berat badan. Lalu apakah manfaat lainnya? yuk simak ulasan berikut ini:


Meningkatkan kekebalan tubuh


Buhungan intim secara rutin dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Berhubungan intim juga dapat bermanfaat bagi kesehatan untuk meningkatkan kecintaan seseorang terhadap pasangannya. Selain itu juga menurut penelitian para ahli berhubungan intim secara rutin satu sampai dua kali dalam seminggu dapat membantu tubuh memproduksi hormon bahagia, selain itu juga berhubungan intim secara rutin meningkatkan sel-sel yang lebih kuat dalam melawam virus, bakteri juga kuman.


Mencegah Depresi dan Kecemasan


Berhubungan intim ataupun melakukan hubungan intim 1 sampai 2 kali dalam seminggu. Berhubungan intim jika kurang dari 1 kali atau lebih dari 3 kali justru akan meningkatkan risiko stres, Depresi dan kecemasan. Ini yang menyebabkan salah seorang ketika tidak mampu melawan stres untuk mencapai orgasme terbaiknya selama hubungan.


Bagi pasangan suami istri yang melakukan hubungan intim secara rutin dapat mendorong seseorang untuk mendapatkan kesehatan yang cukup mengesankan. Oleh karena itu kebahagiaan oleh setiap pasangan setiap hubungan yang dilakukan dengan kualitas yang baik. Berhubungan intim secara rutin dapat mengurangi rasa depresi dan cemas, jika salah seorang mengalami depresi dan stres berlebih dapat meningkatkan resiko tubuh yang lemah. Nah itulah beberapa manfaat lebih dari berhubungan intim secara rutin agar senantiasa pasangan suami istri yang berbahagia. (18+)

Terimakasih sudah berkunjung dan jangan lupa share yang bermanfaat

0 Response to "Manfaat Berhubungan Intim Secara Rutin"

Posting Komentar