Selamat Jalan Uje Semoga Diterima dan Diberi Ketabahan Bagi Keluarganya

     BeritaKapan - Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun..Pedakwah atau penceramah bernama Ustaz Jefri Buchori telah berpulang ke rahmattullah.Semoga diberi tempat dan tenang di sisi Allah SWT.Ustad Jeffry Al Buchori meninggal karena kecelakaan motor yang ditunggainya sehabis berdakwah menuju rumahnya,sayangnya Allah berkehendak lain tepatnya di Jl. Gedong Hijau 7 Pondok Indah, Jakarta mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor Kawasaki E650 B 3590 SGQ oleng hingga menabrak sebuah pohon yang dipinggir jalan.Dilansir Republika.



      Menurut salah satu sumber dari Kasat Lantas Polresto Jakarta Selatan, AKBP Hindarso mengatakan, dai muda Ustaz Jefry Al Buchori meninggal dunia pada pukul 02.30 WIB.Selain itu "Diduga kecepatannya tinggi, lalu hilang kontrol dan menabrak pohon," kata Kasat Lantas Satwil Jakarta Selatan, AKBP Hindarsono,dilansir Detik.


     Menurut salah seorang yang mengetahui kejadian Uje yakni saksi Satpam yang menjadi saksi mata kecelakaan ini memberikan kesaksian.

     "Saya lihat orangnya udah tergeletak di jalan, parah ada darah bercucuran di kepala, tangan sebelah kiri udah nekuk," ungkap Juhari, satpam lingkungan di Jl Gedung Hijau Pondok Indah, Jumat (26/04).Sebelum meninggal, Ustad Jeffry Al Buchori pun sempat dibawa taksi untuk diselamatkan. Uje mengalami kecelakaan tunggal karena menabrak pohon saat mengendarai motor Kawasaki E650 B 3590 SGQ.

    "Pas naikin ke taksi saya hanya liat. Korbannya katanya pak ustad Jeffry, sekitar jam 1an kurang lebih," tandas petugas security tersebut.Dilansir Merdeka.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat

0 Response to "Selamat Jalan Uje Semoga Diterima dan Diberi Ketabahan Bagi Keluarganya"