4 Minuman Mengatasi Gejala Keracunan

   BeritaKapan - Awal dari gejala Keracunan berawal dari diri kita sendiri.Pada umumnya,ketika anda makan makanan yang tidak higienis atau alergi terhadap zat makanan tertentu mampu menyebabkan gejala tentang keracunan. Ketika saluran pencernaan sudah terinfeksi maka biasanya Anda akan menderita diantaranya seperti gejala mual, sakit kepala, diare, dan kram perut. Mengabaikan gejala ini dapat membuat penyakit ini lebih buruk dari yang telah diperkirakan.Berikut ini ada 4 Minuman Mengatasi Gejala Keracunan yang ada di sekitar Anda yang bermanfaat untuk m engobati keracunan makanan seperti dilansir dari healthmeup.com.


(C) pixabay

1.Air Kepala Dapat Mengatasi Gejala Keracunan

    Air Kelapa memang banyak manfaatnya,salah satunya yang baru diketahui adalah dapat mengatasi gejala keracunan.Temukan manfaat Air Kelapa Disini.


2.Cuka Sari Apel Dapat Mengatasi Gejala Keracunan

   Cuka Sari Apel juga ikut serta untuk mengatasi gejala keracunan.Cuka sari apel mengandung alkali di dalamnya. Zat alami ini tidak hanya dapat membunuh bakteri penyebab keracunan, namun juga dapat menguatkan lapisan gastrointestinal di dalam perut.


3.Jahe Hangat Dapat Mengatasi Gejala Keracunan


    Jahe adalah obat herbal alami yang sempurna untuk menyembuhkan segala jenis gangguan pencernaan termasuk keracunan makanan. Meminum teh jahe saat keracunan adalah langkah awal yang tepat untuk mengobati keracunan makanan.Temukan manfaaat lain dari Jahe.


4. Lemon Dapat Mengatasi Gejala Keracunan

   Lemon memiliki kandungan yang bersifat asam.Sifat asam dari lemon dapat membantu membunuh bakteri penyebab keracunan makanan. Mengonsumsi satu sendok makan air lemon yang dicampur dengan sedikit gula selama beberapa kali dapat meredakan gejala keracunan Anda.Temukan manfaat lainnya dari Lemon.



    Nah itulah ke 4 Minuman Mengatasi Gejala Keracunan yang semoga dapat disembuhkan.Namun alangkah sebaiknya konsultasi pada dokter.Semoga Bermanfaat.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat

0 Response to "4 Minuman Mengatasi Gejala Keracunan"