Santan Kelapa Menurunkan Berat Badan

   BeritaKapan - Santan Kelapa Menurunkan Berat Badan - Santan Kelapa yang biasa dibikin bahan sebagai pelengkap makanan ternyata memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Salah satu manfaat lain dari Santan Kelapan menurut penelitian ternyata dapat menurunkan berat badan. Santan kelapa mengandung lemak jenuh baik bagi tubuh yang cukup tinggi. Untuk itu disarankan bagi anda yang sedang menjalankan program diet, alasan lebih untuk menambahkan santan kelapa di menu makanan anda. Simak saja kutipan dari magforwomen.


Santan Kelapa Menurunkan Berat Badan



1. Meningkatkan Energi

    Santan kelapa terdapat juga lemak jenuh ternyata dapat berfungsi sebagai bahan bakar untuk proses metabolisme tubuh.Tak hanya itu, lemak minyak kelapa juga dapat meningkatkan energi dan membantu pembakaran lemak lainnya dalam tubuh. 

    Santan kelapa hanya membutuhkan sedikit enzim untuk mencerna, memecah, dan menyerap nutrisi, vitamin, serta mineral. Hal itu dapat menyebabkan perut terasa kenyang lebih lama dan mengurangi nafsu makan sebelum waktunya.

2. Meningkatkan Kolesterol Baik

   Santan kelapa dapat meningkatkan kolesterol “baik” (HDL) di dalam tubuh. Santan ini yang terkandung dalam kelapa dapat mengontrol fluktuasi berat badan dan melindungi terhadap resistensi insulin.

3. Menurunkan Risiko Penyakit Jantung

    Menurut penelitian, mengonsumsi makanan yang kaya akan kelapa dapat menurunkan risiko menderita penyakit jantung dan obesitas.

4. Penawar Racun

   jika keracunan sebaiknya diatasi dengan mengkonsumsi sedikit santan kelapa yang sangat bermanfaat untuk membersihkan tubuh dari racun.

Santan Kelapa Menurunkan Berat Badan


   Itulah beberapa manfaat sehat dari Santan Kelapa Menurunkan Berat Badan secara alamiah. Semoga dapat bermanfaat!

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat