Tips Mencukur Bulu Kaki Halus dan Lembut

    BeritaKapan - Bulu kaki yang tumbuh bagi wanita itu merupakan penghalang kemulusan kulit daya pancar pesona cantiknya. Sebagian wanita mencari cara untuk mencukur bulu kaki dan tidak ingin tumbuh cepat kembali. Saat bulu mulai tumbuh kembali, kaki akan menjadi kasar dan tidak menyenangkan. Akhirnya BeritaKapan.com menemukan caranya agar kaki Anda tetap lembut dan hasil cukur bertahan lebih lama. Berikut beberapa tips seperti yang dilansir Womenhealthmag.


©Pixabay

Tips Gampang Mencukur Bulu Kaki



1. Angkat sel kulit mati

   Sebelum memulainya, angkat kotoran dan sel kulit mati di kulit kaki Anda dengan menggunakan scrub lembut yang bisa Anda buat sendiri. Selain mengangkat sel kulit mati dan membuatnya lembut, scrub akan mengangkat rambut yang bersembunyi di balik permukaan kulit.

2. Gunakan alat cukur yang baik

    Ketika memilih alat cukur, pastikan Anda memilih yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Jika kulit Anda termasuk kering, pilih alat cukur yang mengandung strip pelembab. Gunakan alat cukur baru untuk hasil terbaik.

3. Mencukur Ke arah atas

  Mulailah mencukur dari bagian sekitar mata kaki ke bagian atas. Mencukur ke arah atas memudahkan Anda sekaligus dapat menghemat waktu.

4. Pakai Pelembab atau Lotion

    Setelah mencukur dan membilas kaki Anda, gunakan lotion atau pelembab untuk kaki saat kaki masih basah. Menggunakan pelembab setelah bercukur akan membuat kulit dan ujung rambut tetap lembut.




   Itulah Tips Gampang Mencukur Bulu Kaki , Anda tak perlu bercukur setiap hari dan kulit akan tetap lembut dan halus.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat