Benarkah Aliando dan Nikita Pacaran ?

   BeritaKapan - Benarkah Nikita Willy pacaran dengan Aliando Syarief ? Bagaimana dengan Prilly Latuconsina yang sudah cocok berpasangan dengan Aliando Syarief ? Beredarnya ungkapan cinta Aliando Syarief pada Nikita Willy dalam video berdurasi 10 detik itu memang sempat membuat heboh dunia maya. Para penggemar Ali dan Prilly Latuconsina, lawan mainnya di sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini pun berkomentar tak suka kalau Ali jadian dengan Nikita Willy.

Benarkah Aliando dan Nikita Pacaran ?
Benarkah Aliando dan Nikita Pacaran ?

Benarkah Aliando dan Nikita Pacaran ?


   Kabar ini mencuat lantaran pada perayaan ulang tahun Nikita Willy yang ke 20 tahun, Aliando Syarief datang dan memberikan kado istimewa buat Nikita. Ya, Aliando melantunkan lagu spesial buat Nikita Willy di acara ulang tahunnya.




   Namun disinggung mengenai hal ini, lagi-lagi Aliando Syarief mengelak. Ia mengaku hubungannya dengan Nikita Willy hanya sebatas hubungan profesional kerja. "Nggak kok, nggak ada apa-apa. Hubungan profesional aja. Kebetulan lagi ada project bareng dengan Nikita Willy," jelas Aliando.




    Namun ketika dimintai pendapatnya tentang sosok Nikita Willy, Aliando Syarief tanpa ragu langsung memuji artis sinetron 'Surat Kecil Untuk Tuhan the series' itu. "Siapa sih yang nggak kagum sama dia. Saya malah sering nonton dia. Aktingnya keren," puji Aliando. Tak lupa, Aliando Syarief juga memberikan ucapan selamat ulang tahun dan sebait doa di hari jadi Nikita Willy yang ke-20. "Ya, selamat ulang tahun, semoga panjang umur, sehat selalu dan tambah sukses!."


   Kisah cinta artis ganteng Aliando Syarief tak henti-hentinya membuat heboh. Jika sebelumnya masalah percintaannya selalu dikaitkan dengan Prilly Latuconsina, kali ini Aliando terlihat ngelaba. Itu terjadi setelah munculnya video yang memperlihatkan kemesraan Aliando dengan arti muda Nikita Willy. 


   Dalam video berdurasi sepuluh detik itu, Aliando terlihat sedang menyatakan cintnya pada Nikita. "Dan aku benar-benar cinta sama kamu," ucap Aliando kepada Nikita dalam sebuah mobil yang terekam oleh kamera. Keseriusan Aliando menyatakan cintanya ternyata disambut baik Nikita.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat