Perasaan Aliando Sesungguhnya Kepada Nikita Willy

   BeritaKapan - Bagaimana perasaan Aliando yang sesungguhnya kepada Nikita Willy?   Aliando Syarief dengan Nikita Willy mulai memunculkan gosip bahwa keduanya memang menjalin asmara. Apalagi baru-baru ini, Aliando mengutarakan cinta kepada Nikita. 

Perasaan Aliando Sesungguhnya Kepada Nikita Willy
Perasaan Aliando Sesungguhnya Kepada Nikita Willy


Lantas benarkah kedekatan Aliando dan Nikita membuat Prilly Latuconsina cemburu? Karena selama ini, Aliando dan Prilly sering terlihat kompak dan mesra. "Aku tetap dukung dia. Enggak cemburu sama sekali. Meski dekat, tapi aku sama Ali kan cuma sahabat," ujar Prilly Latuconsina.



Perasaan Aliando Sesungguhnya Kepada Nikita Willy


Dalam video berdurasi 10 detik yang beredar di dunia maya, Aliando mengungkapkan perasaannya kepada Nikita. 

"Dan aku juga benar-benar cinta sama kamu," ucap Aliando menatap mata Nikita di dalam sebuah mobil.

Namun, dalam jumpa pers bintang sinetron Ganteng Ganteng Srigala itu mengklarifikasi kalau video tersebut bukan lah untuk mencari sensasi.

Prilly menambahkan, soal rekaman Aliando mengutarakan cinta kepada Nikita, dirinya juga terlibat dalam pembuatan video tersebut. Prilly main dalam episode ketika dia hadir memberikan surprise bunga saat Aliando menggelar mini konser. Video yang diunggah di akun YouTube ini membuat fans heboh. Khususnya fans yang berharap Ali dan Prilly menjadi sepasang kekasih.


Bukan kali pertama Ali dikaitkan dengan Nikita. Pada Juni 2014, Ali datang ke acara ulang tahun Nikita Willy bersama penggemar yang digelar di Persari. Saat itu, Ali berdalih satu label rekaman dengan Nikita dan menciptakan lagu buat peraih tiga kali Aktris Terfavorit Panasonic Gobel Awards itu. 


Terkait video pernyataan cinta terhadap Nikita Willy, Aliando Syarief menjelaskan dibuat untuk promo sebuah aplikasi seluler. Sementara dengan Prilly, Ali sejak April 2014 sampai sekarang dipasangkan di sinetron Ganteng-ganteng Serigala. 

Apa Kata Aliando tentang Nikita Willy?


Menurut cowok kelahiran 26 Oktober 1996 itu, Nikita adalah sosok wanita yang baik. Karena usianya lebih muda, Aliando juga menganggap Nikita sebagai kakak.

"Dia gue anggap kakak. Orangnya baik. Nanti akan ada project bareng antara gue, Nikita Willy, (Teuku) Rasya, dan lain-lain," tandasnya.

Jangan Lupa Share Ya