Cara Menghaluskan Kulit Tubuh

  BeritaKapan -  Cara Menghaluskan Kulit Tubuh dan Wajah juga bisa anda dapatkan dari lulur, seperti halnya melakukan perawatan kecantikan ala salon. Selain itu, tak hanya wajah saja jangan lupakan juga dengan perawatan kulit seluruh tubuhmu. Jika Anda tidak sempat untuk mendapatkan perawatan professional, Anda juga bisa melakukan luluran sederhana di rumah dengan memakai bahan alami yang diolah sendiri. Berikut ini adalah beberapa kombinasi dari bahan alam yang bisa juga menjadi salah satu cara menghilangkan bekas jerawat perlu Anda coba!

Lulur Alami Untuk Menghaluskan Kulit Tubuhmu . Cara Menghaluskan Kulit Wajah juga bisa anda dapatkan, seperti halnya melakukan perawatan kecantikan ala salon
Cara Menghaluskan Kulit Tubuh


Cara Menghaluskan Kulit Tubuh dan Wajah



Lulur Kacang Almond dan Gandum

  Cara membuat lulur alami yang dapat menghaluskan kulit tubuh dari kacang almond atau gandum. Tumbuk halus kacang almond dan gandum. Simpan campuran tersebut di tempat yang sejuk dan kering. Ambil satu sendok makan bahan campuran tersebut dan tambahkan ke dalamnya beberapa tetes air atau essential oil hingga tercampur layaknya sebuah pasta. Perlahan lakukan pemijatan dengan scrub tersebut dan diamkan selama 15-20 menit. Angkat sisa scrub dengan air hangat. Kacang almond dan gandum bisa membantu menghaluskan dan melembabkan kulit yang kering.


  Memiliki Kulit Putih bersinar cerah adalah dambaan untuk semua kalangan para wanita.Wanita Indonesia selalu merawat kulit sebaik mungkin dan tidak pede jika memiliki kulit tubuh yang gelap.Untuk menemukan bahan pemutih kulit wajah dapat dicari dan sangat mudah untuk menerapkannya. Selengkapnya Baca Disini . 


Jahe dan Kayu Manis Untuk Menghaluskan Kulit Tubuh



  Ambil satu sendok teh minyak sayur dan satu sendok teh madu.Campurkan dengan dua sendok makan jahe bubuk, dua sendok makan kayu manis bubuk, dan satu sendok makan soda. Tambahkan sedikitnya 5 sendok teh ekstrak vanila. Campurkan semuanya hingga membentuk bahan pasta berwarna merah kecoklatan. Lalu aplikasikan ke permukaan tubuh Anda, diamkan selama kurang lebih 20 menit, lalu basuh dengan air hangat. Lulur ini akan membuat kulit terasa segar, dan harum.

Gunakan Minyak Zaitun, Susu dan Madu

  Ambil sepertiga cangkir garam, campurkan dengan masing-masing satu sendok makan madu, minyak zaitun, dan susu. Selanjutnya, basahi wajah Anda dengan air dan usapkan keempat bahan yang telah dicampur tadi ke permukaan wajah Anda. Usap-usap lembut membentuk lingkaran, diamkan selama 5 menit. Kombinasi bahan-bahan tadi membantu menghilangkan sel kulit mati dan membuat kulit lebih halus.


  Haluskan satu buah alpukat matang. Campurkan tiga sendok makan tepung beras dan satu sendok makan minyak zaitun. Aduk hingga tercampur dan balurkan ke kulit Anda dan sedikit demi sedikit. Diamkan sekitar 10 hingga 15 menit, kemudian bersihkan dengan air hangat. Alpukat kaya akan vitamin E, dan mengandung omega 3, sehingga dapat menjadi antioksidan yang baik, mencegah penuaan dini, dan sebagai pelembab kulit alami. Buah alpukat juga bersifat anti inflamasi sehingga dapat mendinginkan kulit. Cocok untuk kulit kering atau yang sering berada di dalam ruangan ber-AC.

Minyak Vanila dan Gula Palem Untuk Menghilangkan bekas jerawat Membandel


  Campurkan 2 cangkir gula palem bubuk dengan satu sendok makan ekstrak vanila dan secangkir minyak zaitun. Tambahkan sedikit 3 tetes minyak mawar, lalu aduk hingga tercampur rata. Usapkan bahan –bahan tersebut ke permukaan wajah Anda, diamkan beberapa menit, lalu basuh dengan air hangat hingga bersih berseri. Lulur ini berfungsi untuk mengangkat komedo membandel dan membuat permukaan kulit wajah terasa lebih kenyal.


    Itulah cara menghaluskan memutihkan kulit wajah dan tubuh dengan memanfaatkan bahan alami yang dapat dengan mudah Anda petik dari alam, sekarang Anda bisa mengatakan “sayonara bad hair day”.

Jangan Lupa Share Ya