Alasan Yang Harus Dilakukan Ketika Kamu Lagi Bad Mood

BeritaKapan - Bad mood salah satu perasaan yang enggan untuk melakukan sesuatu atau merasakan suasana hati yang berbeda seperti biasanya. Dengan keadaan bad mood itu pertandanya bahwa suasana hatinya yang lagi buruk dan tidak jarang akan membuatnya mudah marah dan susahnya untuk menjaga perasaanya mengalami kesulitan mengontrol emosi. Selain itu juga perasaan bad mood seringkali melanda baik itu cowok maupun cewek. Semua orang yang pernah merasakannya bagi yang berpasangan apalagi yang single. Jika suasana hati seperti ini datang menghampiri, segera kendalikan diri Kamu dan temukan suasana hati positif. Berikut ini ada beberapa hal yang harus kamu lakukan ketika cewek kamu lagi bad mood.





Lebih Baik Diam

Berdiam dahulu itu perlu, mungkin kamu adalah salah satu seseorang yang akan menampung emosinya. Selain itu salah satu diantara pasangan untuk menjaga egonya masing-masing agar tidak terjadi berbagai pertengkaran. Karena diam jurus yang sangat jitu dan menunggu dia menceritakan masalahnya.Karena setiap persoalan memiliki sisi positif dan negatif, berusahalah untuk lebih memikirkan hal-hal yang baik. Di sela-sela itu, berikan ruang untuk diri sendiri agar pikiran menjadi lebih tenang.

Dengerin Lagu Favorite

Mungkin saja dengan memutarkan lagu favoritnya akan membantu meningkatkan moodnya jadi lebih baik. Setidaknya sudah membuat sedikit usaha untuk menghiburnya.

Istirahat Sejenak

Apabila terlalu lelah dengan suasana hati yang begitu buruk, tidur sejenak dapat membantu Anda mengembalikan keadaan diri menjadi lebih segar. Tidak perlu tidur yang terlalu lama, cukup 20 menit, tidur singkat bisa membangkitkan suasana hati menjadi lebih baik.

Tersenyumlah

Karena senyum dapat menghilangkan bad mood dengan cepat, karena senyum itu ekspresi ekspresi tersenyum pada dasarnya merupakan ekspresi kebahagiaan.

Kasih Kejutan Dengan Coklat

Coklat merupakan zat yang mengandung senyawa yang berfungsi untuk menenangkan syaraf-syaraf yang tegang. Dengan memakan coklat maka perasaan seseorang akan menjadi  lebih rileks, oleh sebab itu dengan memakan coklat bisa menurunkan tekanan darah. Coklat mengandung serotonin, alami anti-depresan. Dengan memakan Cokelat juga bisa merangsang tubuh untuk memproduksi enzim endorfin, yang berperan menciptakan perasaan senang dan bahagia. Sebuah studi menemukan gagasan bahwa bila mengkonsumsi cokelat lumer di mulut menghasilkan perasaan senang lebih lama. Jadi ketika anda merasa dalam keadaan stress atau tertekan sempatkan waktu untuk menikmati coklat karena mampu menghilangkan bad mood kamu.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat

0 Response to "Alasan Yang Harus Dilakukan Ketika Kamu Lagi Bad Mood"