Kepribadian Dilihat Dari Kuku Jarinya

   BeritaKapan - Mengungkap kepribadian seseorang dilihat dan dibuktikan oleh berbagai cara.Salah satunya adalah lewat kuku anda.Karena di setipa orang pastinya dengan memiliki karakter kuku yang berbeda-beda.Oleh karena itu Jangan hanya menggunting dan menggunakan cat kuku untuk mempercantik jemari Anda,ketahuilah kepribadian seseorang dari hal tersebut.Berikut ini beberapa penjelasan mengenai Kepribadian Dilihat Dari Kuku Jarinya, seperti yang dilansir oleh vemale.



(C) pixabay


1. Memiliki Bentuk Kuku Pendek

      Memiliki bentuk kuku pendek berarti Anda adalah orang yang memiliki keingintahuan yang tinggi. Anda termasuk orang yang bersemangat, intuitif dan mampu berpikir secara logis.Bagi Wanita dengan kuku pendek agak konservatif, namun selalu bisa diandalkan.

2. Memiliki Bentuk Kuku Pendek dan Lebar

     Masih sama dengan kuku pendek. Kuku pendek yang lebar juga memiliki keingintahuan yang tinggi. Namun orang seperti ini lebih berpotensi menjadi orang yang kritis dan emosional. Orang-orang berkuku pendek dan lebar bisa jadi merupakan orang yang perfeksionis.

3. Memiliki Bentuk Kuku Lebar, Panjang, Berujung Bulat

    Bentuk kuku seperti ini menggambarkan pribadi yang bijaksana. Ia pemikir yang baik dan punya pemikiran yang masuk akal. Orang seperti ini cukup enak diajak sharing. Mereka adalah pribadi yang independen dan romantis.



4. Memiliki Bentuk Kuku Panjang Berujung Meruncing

    Kuku seperti ini menunjukkan keindahan dan biasanya orang yang memilikinya merupakan sosok yang imajinatif. Karakternya tenang dan easy going. Wanita dengan kuku seperti ini umumnya tak takut mencoba hal baru.

5. Memiliki Bentuk Kuku Kecil

    Orang yang memiliki bentuk kuku kecil adalah orang yang sensitif alias perasa. Selain perasa dengan reaksi orang, ia juga peka terhadap orang-orang di sekitarnya.

6. Memiliki Bentuk Kuku Yang Digigiti

    Bila Anda memiliki kuku seperti in, Anda memiliki kecemasan dan kontrol yang kurang baik. Hal ini berhubungan dengan psikologis di mana Anda menginginkan kesempurnaan yang impulsif.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat

0 Response to "Kepribadian Dilihat Dari Kuku Jarinya"