Cara Menghilangkan Dagu Bergelambir

     BeritaKapan - Cara Menghilangkan Dagu Bergelambir. Wanita sering melihat bahwa dirinya merasa pipinya chubby. Tapi, jika si wanita tersebut kalau dikatain pipi chubby pastinya akan marah dan sangat kesal. Dagu yang bertumpuk lemak hingga menyebabkan bergelambir di bawah wajah membuat penampilan tidak menarik karena wajah terlihat bundar dan makin lonjong. Mau tau cara mengatasinya? Yu kita lihat Cara Menghilangkan Dagu Bergelambir yang telah kami rangkum dari berbagai media.


Cara Menghilangkan Dagu Bergelambir
Cara Menghilangkan Dagu Bergelambir

Cara Menghilangkan Dagu Bergelambir


  • Olahraga Wajah
     Ada banyak jenis latihan atau olahraga untuk mengencangkan otot, salah satunya adalah membantu mengencangkan otot kulit wajah. Memijat 9terutama di bagian dagu) dan meregangkan wajah bisa membantu membakar tumpukan lemak di bawah dagu.

  • Tidur Tanpa Dengan Alas Bantal
     Disitu kita ingin tidur, disitu pula ada bantal yang selalu menemani kita pada saat tidur. Tapi, coba bayangkan jika anda tidur tanpa bantal. Ya pastinya rasanya tidak pas untuk kepala kita saat berbaring diatas kasur. Tidur tanpa dengan bantal itu banyak manfaatnya lho, gunanya untuk membantu peredaran darah lebih lancar. Tidur telanjang itu juga baik untuk kesehatan tubuh anda. Jadi cobalah kalau anda ingin tidur, bukalah baju anda tanpa sehelai benang pun. Karena cara ini dapat pula untuk melancarkan sirkulasi didalam tubuh anda.

  • Minum Air Secukupnya
     Air putih sangat baik untuk kesehatan tubuh kita. Air putih berguna untuk menghilangkan dagu yang bergelambir. Air juga mencegah kulit mengalami penuaan dini dan mengendur. Minum 3 liter air setiap hari agar kulit sehat dan kencang. Dengan air, tubuh anda akan semakin fresh untuk menjalani aktivitas sehari-hari.

  • Makan Permen Karet
     Memakan satu buah permen karet sangat membahayakan kesehatan tubuh anda. Permen karet dapat merukan rahang gig, usus, liver, dan lain sebagainya. Tapi jangan salah, permen karet juga berguna untuk menghilangkan dagu anda yang bergelambir. 

  • Yoga
     Latihan yoga bukan hanya mampu menurunkan stres dan memberikan ketenangan pikiran, tapi juga menguatkan otot-otot tubuh dan membuat tubuh bugar dan lebih fleksibel. Bukan hanya itu, yoga juga sangat ampuh membentuk tubuh, membakar lemak dan mengencangkan kulit, tak terkecuali di bagian dagu yang bergelambir.

     Itulah Cara Menghilangkan Dagu Bergelambir semoga dengan cara diatas, anda dapat menerapkannya dirumah tanpa susah payah. Selamat mencoba ya!

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat