Ciri-Ciri Orang Yang Sedang Jatuh Cinta

BeritaKapan - Jatuh cinta merupakan ungkapan perasaan seseorang terhadap dambaab atau pujaan hatinya. Mungkin saja saat ini anda sedang dilanda jatuh cinta, pasalnya ciri-ciri umum orang yang sedang jatuh cinta biasanya lebih cenderung memikirkan orang yang disukai dan mendadak sikapnya menjadi lebih prosesif. Persoalan jatuh cintang memang jika dibicarakan akan tiada habisnya, melainkan perasaan seseorang yang mengungkapkan isi hatinya dengan cara masing-masing. Jatuh cinta juga dapat digambarkan yang mencerminkan seseorang menyukai orang lain memiliki perasaan yang cukup kuat, mungkin saja kamu diantaranya salah seorang yang kena virus cinta.

Ilustrasi Orang Jatuh Cinta Copyright Rawpixel



Seperti yang dilansir Psychologytoday.com,  jatuh cinta selalu kepikiran seseorang walaupun waktumu sedang melakukan makan siang. Mungkin saja kepikiran terhadap seseorang menerima pesan darinya membuat anda sulit tidur hingga kepikiran terus dengan si Dia. Nah kali ini akan membahas tentang tanda-tanda orang yang mungkin saja sedang jatuh cinta. Mungkin kamu diantara salah satu orang yang sedang jatuh cinta, namun masih bingung untuk mengungkapkan perasaan. Langsung saja simak ulasan berikut.

1. Selalu Memikirkan Tentangnya

Sebuah studi telah menunjukkan bahwa ciri-ciri orang yang sedang jatuh cinta selalu memikirkan tentangnya. Selain itu juga orang yang dilanda jatuh cinta lebih menghabiskan 85 persen waktu untuk memikirkan sang pujaan hati. Selebihnya waktu untuk kegiatan lain serta kebanyakan suka kepikiran tentangnya menurut analisa secara umum.

2. Sikap Prosesif


Orang yang sedang jatuh cinta biasanya memiliki sikap prosesif. Salah satu sikap tersebut mendorong seseorang munculnya perasaan untuk memiliki. Disamping itu juga keadaan yang semakin sulit akan mudah semakin cemburu terhadap orang yang dicinta ketika bersama orang lain. Oleh karena itu perasaan inilah yang disebut perasaan prosesif.

3. Suka Merencanakan Masa Depan

Orang yang sedang jatuh cinta biasanya suka merencanakan sesuatu bersama orang yang disukainya. Tidak menutup kemungkinan bila suka berbicara merencanakan masa depan berdua seperti contohnya untuk menikah, atau mungkin memiliki keturunan sampai dengan membangun rumah bersama.

4. Empati

Ciri orang jatuh cinta pastinya ditandai dengan sikap empati. Sikap yang dimiliki oleh seseorang yang benar-benar jatuh cinta memiliki rasa empati yang lebih kuat terhadap pujaan hatinya. Selain itu dapat merasakan hal yang sama juga merasakan penderitaan terhadap orang yang dicintainya. Adapun seseorang apapunn rela untuk pujaan hatinya untuk melakukan apapun.

5. Hobi Baru

Mungkin saja orang yang sedang jatuh cinta suka hobi baru. Suka dengan apa yang dilakukan untuk pasangannya terhadap kegiatan hal baru yang mereka temui.Mampu melakukan hal yang belum pernah sekalipun itu adalah hal yang tidak anda sukai sekalipun, rela demi orang yang dicintainya.

6. Hanya Melihat Sisi Positif

Ilustrasi Tergila-gila Oleh Pujaan Hati



Kata orang sih cinta itu buta, melainkan orang yang sedang jatuh cinta melakukan kegiatan positif. Dan seringkali mengabaikan sifat negatif atau keburukan orang lain. Kamu pun mmungkin merasakan tergila-gila terhadap pujaanmu sendiri.

7. Emosi Tak Stabil

Jatuh cinta bikin emosi tak stabil, akibat perasaan ini membuat kinerja tubuh yang tidak beraturan. Anda mungkin seringkali merasakan hanya sesaat atau pun beberapa detik saja merasa senang dan sedih. Emosional moment yang mungkin kamu rasakan berbeda dengan pujaan hatimu sendiri.

Nah, menurut ilmu pengetahuan perasaan tersebut mengenai penjelasan yang komprehesif mengenai cinta dan tanda-tandanya. Ini alasan mengapa untuk ditemukan oleh seseorang dengan tanda-tanda jatuh cinta, dan semoga menjadi pribadi yang rasional serta tidak dibutakan oleh cinta.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ciri-Ciri Orang Yang Sedang Jatuh Cinta"

Posting Komentar