5 Manfaat Berhubungan Intim Setelah Menikah

BeritaKapan - (18+) Menjalin keharmonisan suatu hubungan setelah menikah tentunya harus disadari seksama oleh pasangan. Saat kamu yang sudah menikah tentunya bukan hanya perasaan cinta dan kasih saja, melainkan untuk tetap hidup dalam kedekatan. Kedekatan pasangan dapat dinilai dari seberapa kuat dan menjaga keharmonisan dalam pernikahan salah saru caranya dengan menjaga keintiman. Dengan mengembangkan rasa keintiman oleh pasangan sangat berguna untuk menjalin kebersamaan yang erat serta menimbulkan rasa bahagia. Oleh karena itu hubungan intim merupakan salah satu cara terbaik untuk membantu meningkatkan kedekatan kamu dengan pasangan.

Ilustrasi Berhubungan Intim Copyright Rawpixel


Untuk saat ini memang sudah banyak sekali manfaat kesehatan berhubungan intim setelah menikah. Selain dapat meningkatkan kedekatan pasangan juga mampu membuat rasa kebahagiaan terpebuhi. Nah seperti apakah manfaat dari berhubungan intim setelah menikah? Mari kita bersama simak ulasannya dibawah ini dengan seksama.


1. Membuat Lebih Dekat

Menjalin keintiman merupakan salah satu faktor utama menjadi kunci setiap hubungan. Seperti yang dilansir Healthline.com, apabila kekurangan keintiman dalam setiap hubungan akan berakibat seperti hubungan yang tidak stabil dan tidak sehat sehingga sangat sulit untuk diperbaiki. Selain itu untuk mengembalikan kehidupan yang lebih normal salah satunya dengan berhubungan seks. Selain dapat manfaat untuk kesehatan ternyata dapat mengembalikan dari satu hal yang mengembalikan kegembiraan dan intensitas dalam hubungan.

2. Hubungan Jadi Lebih Langgeng

Berhubungan seks merupakan salah satu aspek terpenting dari suatu pernikahan. Selain mengungkapkan cinta dan ketertarikan juga memiliki peran yang sangat penting untuk menjaga hubungan bersama. Namun seiring berjalannya waktu, tanpa seks akan membuat kurangnya rasa keintiman terhadap pasangan untuk memastikan dalam umur yang cukup panjang.

3. Mengurangi Ketegangan

Manfaat keintiman oleh setiap pasangan salah satunya mempu mengurangi ketegangan. Selain itu yang dialami pasangan menikah pastinya lebih merasakan lelah akibat bekerja seharian. Oleh karena itu wajar saja jika kamu merasakan tegang dan merasa kelelahan. Namun janganlah khawatir, untuk meningkatkan keseimbangan kehidupan seseorang harus tahu cara untuk melepaskan stres berlebih. Salah satu caranya melalui hubungan seks, selain bermanfaat juga baik dapat membantumu menikmati kebersamaan dengan pasangan. Ini akan menjadikan lebih santai dan rileks oleh kebersamaan oleh setiap[ pasangan.

4. Menjaga Hubungan Emosional

Selain dapat bermanfaat bagi kesehatan, ini juga dapat menjaga kualitas hubungan intim dengan penuh gairah yang meningkatkan hubungan emosional dengan pasangan.

5. Tetap Fokus Terhadap Hubungan Baik

Setiap pasangan untuk meningkatkan mood mereka salah satunya dengan tetap fokus, ini membuat pernikahan yang tidak monoton akan berakibat mencari cinta lain diluar hubungan pernikahan. Oleh karena itu bisa berakibat fatal karena hubungan seks yang tidak sehat. Jika hubungan fisik dengan pasangan baik maka akan baik pula kehidupan dengan kedekatan mereka. Jika sebaliknya, maka akan terjadinya perselingkuhan. Ini yang tidak akan mau oleh setiap pasangan, karena seks membantu seseorang tetap fokus pada hubungan seseorang.


Nah itulah mengenai manfaat dari sekian banyaknya, namun kelima point tersebut menjadikan salah satu referensi kamu agar tetap menjalin hubungan harmonis dalam pernikahan yang sehat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Manfaat Berhubungan Intim Setelah Menikah"

Posting Komentar